MANFAAT CREAM TEMULAWAK SERTA EFEK SAMPING DAN KEASLIANNYA

MANFAAT CREAM TEMULAWAK SERTA EFEK SAMPING DAN KEASLIANNYA

Cream temulawak adalah cream perawatan wajah dari bahan temulawak yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit. Cream temulawak ini masih booming karena orang percaya akan khasiatnya untuk perawatan wajah dengan harga yang murah dan juga simple dalam pemakaiannya. Salah satu contoh perusahaan cream temulawak adalah dari Malaysia, perusahaan ini memanfaatkan temulawak untuk dijadikan sebagai cream wajah untuk kecantikan. Seperti cream-cream produk kosmetik lain, cream temulawak ini juga mempunyai 2 macam cream yaitu cream malam dan cream siang. Selain untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, cream temulawak juga bisa mengatasi komedo dan flek hitam dan membuat kulit halus, lembut, mulus, dan awet muda. Tetapi perlu hati-hati dan perhatikan juga produknya asli atau palsu karena yang palsu akan membahayakan kulit wajah anda menjadi rusak.

Manfaat dari cream temulawak untuk perawatan wajah diantaranya adalah cream temulawak dapat mengatasi dan mengurangi bahkan menghilangkan jerawat pada wajah, menghilangkan flek-flek hitam pada wajah yang diakibatkan oleh bekas jerawat atau tidak cocoknya ganti-ganti kosmetik dan mungkin karena penuaan, menyamarkan kerutan dan garis halus karena penuaan, kemudian juga dapat mengangkat komedo yang membandel dan sel-sel kulit mati, cream temulawak juga mampu mengecilkan pori-pori, memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dalam waktu 3 minggu, melembabkan kulit agar kulit terasa fresh dan juga tampak segar, cream temulawak juga dapat mengatasi kulit yang kering menjadi lembab, dan juga dapat melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB, polusi, kotoran dan debu dan radikal bebas yang dapat membahayakan kulit wajah. Kulit mati pada wajah yang menumpuk terlalu lama, debu dan kotoran yang menempel pada wajah, noda hitam atau pigmentasi semua itu akan mengakibatkan kulit wajah tampak kusam dan tidak sehat dan cream temulawak dapat mengatasi semuanya itu.

Bagi anda yang ingin menggunakan cream temulawak perlu mengetahui cara pemakaian cream temulawak ini agar mendapatkan hasil yang maksimal, walaupun mungkin cara pemakaiannya sama seperti cream yang lain. Karena jika anda menyepelekan cara pemakaiannya dan menggunakannya seperti yang anda pikir atau seperti cara biasanya tetapi ternyata caranya berbeda itu akan mengakibatkan efek samping pada wajah anda atau hasil yang tidak maksimal. Cream temulawak ada 2 macam, cream siang dan cream malam. Cara menggunakan cream siang adalah bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun kemudian keringkan dengan tissue bersih. Lalu oleskan cream siang pada wajah di siang hari secara merata dan tipis dan hindari dari kelopak mata, dan rasakan sensasi kelembutan dari cream temulawak ini. Pemakaian cream temulawak malam sama seperti cream siang, Cuma bedanya kalau cream siang dilakukan di siang hari dan kalau malam di malam hari saat mau tidur.

Reaksi setelah pemakaian dan efek samping dari cream temulawak ini pasti ada dan dialami beberapa orang karena jenis kulit orang juga masing-masing berbeda jadi ada yang cocok dengan pemakain cream temulawak ini dan tidak mengalami reaksi atau efek samping apapun dan ada juga yang merasakan reaksinya tetapi beda-beda. Hal yang biasa terjadi dan sering dialami orang setelah memakai cream ini adalah akan merasa gatal-gatal dan merah tetapi dengan reaksi seperti itu menandakan bahwa cream masih proses dalam penyerapan ke dalam pori-pori, jadi tidak perlu dikhawatirkan karena biasanya hal ini terjadi karena wajah kurang bersih. Efek samping pertama biasanya muncul jerawat kecil-kecil yang sebenarnya disebabkan oleh penyesuaian kulit wajah dan bisa juga karena pengangkatan kotoran yang menumpul didalam pori-pori, dan efek samping yang kedua adalah kulit terasa mengelupas, hal ini terjadi karena terangkatnya sel kulit mati.               

Untuk perawatan wajah perludiperhatikan juga keaslian dari cream temulawak tersebut, karena sekarang banyak oknum juga yang menjual produk-produk palsu. Jika anda ingin membeli cream temulawak yang asli lihat terlebih dahulu stiker hologram cream temulawak adalah warna gold, bagus dan melekat kuat pada kotak, yang kedua tulisan print temulawaknya pada pot berwarna hijau tua dan yang ketiga pada permukaan cream siang ada emboss tulisan temulawak original. Untuk perawatan kulit dan wajah anda harus bener-bener memperhatikannya karena dengan produk palsu akan membahayakan wajah anda. Bukannya membuat wajah jadi indah cantik tetapi malah rusak, maka dari itu berhati-hatilah. 

Related Posts:

0 Response to "MANFAAT CREAM TEMULAWAK SERTA EFEK SAMPING DAN KEASLIANNYA"

Posting Komentar