PENTINGNYA DAUN SIRSAK UNTUK PENYAKIT KISTA OVARIUM

PENTINGNYA DAUN SIRSAK UNTUK PENYAKIT KISTA OVARIUM

Tidak hanya buah sirsak yang bermanfaat untuk tubuh kita, daunnya pun mempunyai beberapa manfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Daun sirsak dapat mengobati asam urat,kanker, tumor, kista dan penyakit lainnya. Penyakit seperti kanker, tumor, dan kista adalah penyakit yang bisa dianggap cukup berbahaya dan sangat ditakutkan bagi semua orang. Dan seringkali penderita penyakit tersebut disarankan dokter untuk melakukan tindakan operasi. Kaum wanita yang memiliki penyakit kista biasanya tidak dapat hamil. Penyakit kista itu bermacam-macam, salah satunya adalah kista ovarium yang sering dialami oleh wanita. Kista ovarium adalah benjolan yang berisi cairan yang berkembang pada ovarium atau indung telor wanita.

Kista ovarium ini tidak diketahui gejalanya, gejalanya Nampak ketika kista ini sudah berkembang dan merasakan gejalanya ketika kista sudah membesar, pecah dan menutupi aliran darah ke ovarium. Gejala-gejala yang timbul adanya kista dalam tubuh kita adalah seperti: sering buang air kecil;, nyeri saat buang air besar; perubahan siklus menstruasi; mual, muntah, dan nyeri payudara, nyeri panggul saat berhubungan seksual; perut kembung; perut membengkak; haid datang tidak teratur dan akan terasa sakit pada panggul saat haid akan datang dan setelah haid; perut akan terasa tertekan. Kista ovarium tidak berbahaya dan bisa hilang dengan sendirinya tanpa perawatan khusus ketika kista masih kecil, tetapi ketika kista sudah membesar itu juga bisa membahayakan kalau tidak segera ditangani dan diobati.

Para kaum wanita pasti menginginkan hamil dan suatu kebahagian tersendiri kalau bisa memiliki bayi, tetapi penderita kista kebanyakan tidak bisa hamil. Tetapi tidak perlu khawatir bagi wanita yang mengidap penyakit kista ovarium karena kista ovarium bisa diobati dengan obat dari dokter dan bisa juga dengan pengobatan tradisional seperti mengkonsumsi daun sirsak ini. Daun sirsak memiliki senyawa Acetogenins yang memiliki kemampuan daya kerja efektif dan cepat dalam mematikan berbagai penyakit seperti kanker, tumor dan kista.  Daripada anda mengkonsumsi obat kimia dari dokter lebih baik anda mencoba treatment dari bahan alami seperti daun sirsak.

Rebusan daun sirsak tidak memiliki efek samping yang membahayakan atau merugikan bagi tubuh anda, justru daun sirsak ini mampu mengganti sel-sel organ tubuh yang rusak akibat obat kimia atau pengobatan medis. Efek dari minum air rebusan daun sirsak diantaranya adalah keringat akan keluar banyak, perut akan terasa hangat, dan badan akan terasa segar dan membaik setelah beberapa hari minum air rebusan daun sirsak tersebut. Sudah banyak orang membuktikan herbal ini untuk mengobati penyakit kistanya dan sudah terbukti keberhasilannya. Caranya sangat mudah, ambil 10 lembar daun sirsak tua yang masih hijau, dicuci sampai bersih, kemudian rebus dengan 3 gelas air. Biarkan sampai tersisa 1 gelas air. Minum 2 kali sehari selama 2 minggu.

Mengobati kista secara tradisional dengan bahan alami dapat membantu Anda untuk mendapatkan sisa tubuh Anda kembali seimbang. Tubuh kita memiliki berbagai bagian organ dan fungsinya masing-masing. Apabila anda sakit dan salah satu organ anda diangkat berarti anda tidak sempurna lagi. Anda pasti harus lebih hati-hati dalam mengkonsumi makanan dan beraktivitas. Jika dengan pengobatan herbal penyakit anda bisa disembuhkan kenapa mesti minum obat kimia dan melakukan operasi dan rela organ yang ada di tubuh kita diangkat. Saatnya anda menjalani hidup sehat dan bahagia dengan mencoba pengobatan tradisional. 

Related Posts:

0 Response to "PENTINGNYA DAUN SIRSAK UNTUK PENYAKIT KISTA OVARIUM"

Posting Komentar