PENTINGNYA MERAWAT KECANTIKAN DENGAN KHASIAT KULIT MANGGIS

MERAWAT KECANTIKAN DENGAN KHASIAT KULIT MANGGIS

Setiap wanita pasti menginginkan kulit dan wajah cantik karena memiliki wajah cantik adalah salah satu asset untuk menarik pria. Makanya banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uangnya untuk melakukan perawatan kecantikan agar tampil cantik. Tetapi sekarang sudah ada caranya tampil cantik dengan biaya murah dan lebih alami. Kulit manggis, kulit manggis selain bermanfaat untuk kesehatan, mengatasi berbagai macam penyakit, kulit manggis juga bermanfaat untuk kecantikan. Mungkin anda bisa menutupi kulit wajah anda dengan kosmetik, tetapi apabila anda tidak memakai kosmetik, Jerawat, flek hitam, dan penuaan di wajah anda akan keliahatan. Bagaimana cara mengatasi masalah kecantikan dengan alami dan hemat? Solusinya adalah dengan mengkonsumsi kulit buah manggis secara rutin.

Kulit manggis dapat mengatasi masalah kecantikan kulit wajah seperti menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam, menghaluskan kulit wajah yang kasar, memutihkan kulit, mencerahkan kulit wajah kusam, mengencangkan kulit, dan memperlambat proses penuaan dini. Dengan mengkonsumsi kulit manggis, wajah anda akan tampak sehat, cerah dan awet muda karena Kandungan antioksidan yang terdapat di dalam kulit manggis mampu mencegah penuaan dini dan meregenerasi sel kulit. Kecantikan tidak hanya dilihat dari wajah, tetapi memiliki badan ideal juga menambah anda kelihatan cantik. Kulit manggis dengan kandungan Xanthone juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Kandungan Xanthone selain bermanfaat untuk menurunkan berat badan juga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak, dan juga dapat menyembuhkan penyakit kulit. Kesegaran sepanjang hari juga mempengaruhi penampilan anda. Jika anda dalam keseharian tampak lemas, tidak bergairah, tidak berenergi, wajah akan tampak kusam dan tidak segar. 

Menjaga penampilan kecantikan itu sangat penting apalagi untuk kaum wanita. Oleh karena itu, sangat penting juga untuk mengetahui manfaat kulit manggis ini untuk perawatan kecantikan anda. Melakukan perawatan tidak perlu pergi ke salon. Dengan memanfaatkan kulit manggis anda juga bisa melakukan perawatan sendiri di rumah, tidak perlu macet-macet,tidak perlu antri, dan tidak perlu mengeluarkan uang banyak tiap bulannya dan wajah juga akan lebih sehat alami. Ada 2 macam perawatan kecantikan dengan menggunakan kulit manggis yaitu perawatan dalam dan perawatan luar.

Perawatan dalam, anda bisa meminum jus kulit manggis caranya seperti jus buah yang lain yaitu ambil 1 buah kulit manggis kemudian cuci sampai bersih lalu diberi ½ gelas air kemudian diblender. Atau anda juga bisa dengan cara merebusnya. Jika anda melakukannya secara rutin setiap hari minum, anda akan melihat hasilnya, kulit anda akan terlihat sehat, halus, bersih, cerah, tidak ada jerawat lagi dan tampak awet muda. Perawatan luar maksudnya anda bisa memanfaatkan kulit manggis ini sebagai masker wajah anda. Caranya adalah ambil 2 buah kulit manggis dicuci sampai bersih kemudian ditambahkan air ½ gelas lalu diblender, setelah halus, peras airnya sampai habis dan diamkan dulu sampai terdapat endapan ekstraknya. Kemudian anda bisa menggunakan ekstrak kulit manggis tersebut untuk masker wajah anda.

Ternyata tidak disangka kulit manggis yang pahit rasanya mempunyai khasiat yang begitu besar. Daripada kita buang kulit manggis di tempat sampah lebih baik kita memanfaatkannya untuk perawatan kecantikan kita. Kalau ada bahan alami yang bisa dimanfaatkan, dan bisa merawat sendiri kenapa mesti repot-repot pergi ke salon. Apakah anda masih ragu dengan khasiatnya? tidak ada salahnya anda mencoba perawatan dengan kulit manggis ini. Coba anda lihat hasilnya dalam 1 bulan ada perubahan atau tidak. kalau tidak ada perubahan anda bisa kembali melakukan perawatan di salon atau dokter kecantikan.

Related Posts:

0 Response to "PENTINGNYA MERAWAT KECANTIKAN DENGAN KHASIAT KULIT MANGGIS"

Posting Komentar