TEMUKAN MANFAAT DAUN SIRIH UNTUK WANITA

TEMUKAN MANFAAT DAUN SIRIH UNTUK WANITA

Daun sirih sudah terkenal dengan khasiatnya. nenek-nenek jaman dahulu kebanyakan menginang atau mengunyah daun sirih yang katanya untuk memperkuat gigi dan bau mulut. Tetapi semakin kesini kita tahu bahwa banyak sekali manfaat daun sirih. Selain untuk kesehatan, kecantikan, daun sirih juga bermanfaat untuk kewanitaan. Banyak kita jumpai produk sabun pembersih kewanitaan menggunakan daun sirih. Menjaga kewanitaan ini sangat penting untuk para wanita. Tidak sedikit juga para wanita yang mengalami masalah kewanitaanya seperti misalnya keputihan, gatal-gatal pada organ kewanitaan, bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan, dll, itu semua bisa diatasi dengan memanfaatkan daun sirih. Kandungan zat antiseptik, antijamur dan antibakteri yang terdapat pada daun sirih mampu membunuh kuman dan bakteri penyebab keputihan dan menghilangkan bau tak sedap pada organ kewanitaan anda.

Masalah yang kerap terjadi pada wanita adalah keputihan, dan itu hal yang wajar. Keputihan ada 2 macam, keputihan normal dan tidak normal. Kalau keputihan warnanya tidak putih atau kuning melainkan agak kehijauan dan megeluarkan aroma tidak sedap, itu keputihan yang tidak normal. keputihan sangat mengganggu sekali dalam beraktifitas dan kenyamanan anda saat berhubungan suami istri. Keputihan bisa diobati dengan daun sirih. Zat antiseptik dan anti jamur yang terkandung didalam daun sirih bermanfaat untuk mengatasi kuman dan jamur yang ada pada vagina. Cara untuk mengobati keputihan adalah rebus air dan daun sirih yang sudah dicuci bersih, diamkan sampai agak dingin, kemudian gunakan untuk cebok saat masih hangat. Ramuan dari air rebusan daun sirih ini akan membuat vagina lebih kesat, segar, dan lendir tidak berlebihan.

Gatal-gatal pada organ kewanitaan bisa disebabkan oleh bakteri, kelembaban, jamur, tersentuh dengan jari kotor dan bisa juga karena keputihan. Biasanya kebanyakan wanita kalau sudah tidak tahan dengan gatalnya, mereka akan menggaruk miss V nya, tetapi dengan menggaruknya tidak akan benar-benar menghilangkan rasa gatal tersebut, justru menggaruk miss V adalah solusi yang tidak baik karena akan membuat vagina menjadi iritasi. Cara mengobati gatal-gatal sama seperti mengobati keputihan yaitu dengan mencebok daerah miss v menggunakan air rebusan daun sirih. Bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan itu sangat mengganggu, apalagi untuk wanita yang sudah memiliki suami, itu akan mengakibatkan kurang percaya diri saat berhubungan. Setiap wanita pasti menginginkan vagina yang harum yang menggairahkan suaminya. Daun sirih ini adalah solusi yang tepat untuk menghilangkan bau tidak sedap pada miss V menjadi harum, caranya cuci bersih daun sirih dan rebus dengan air bersih juga, anda juga boleh menambahkan garam sedikit pada air rebusan tersebut, setelah mendidih minum ramuan tersebut. Selain minum air rebusan daun sirih, anda juga gunakan air rebusan tersebut untuk mencebok daerah kewanitaan.

Selain bermanfaat untuk mengatasi keputihan, gatal-gatal dan bau yang tidak sedap, masih banyak lagi manfaat daun sirih untuk kewanitaan seperti dapat mengontrol lendir yang berlebih, mengencangkan otot vagina, mengesatkan vagina, memacu gairah suami istri, menghilangkan bau badan, melancarkan haid, menghilangkan bau amis darah kotor saat haid, membersihkan miss V, mengharumkan kulit wanita, dan menjaga kebugaran tubuh wanita. Cara mengatasinya hampir semua sama yaitu dengan meminum ramuan rebusan air daun sirih dan juga menggunakan air rebusan tersebut untuk mencebok daerah kewanitaan.

Tidak perlu diragukan lagi karena sudah terbukti khasiat dari daun sirih ini untuk wanita. Mulai lah merawat organ kewanitaan anda supaya tetap sehat, kencang, kesat, dan harum. Ramuan alami dari daun sirih ini sangat bermanfaat dan menguntungkan buat anda para istri dan suami. Ingin suami anda tetap bergairah, mesra, lengket, tambah sayang dan tidak berpaling ke wanita lain? Tunggu apa lagi, gunakan ramuan daun sirih sebagai solusinya, suami senang, istri pun senang. 

Related Posts:

0 Response to "TEMUKAN MANFAAT DAUN SIRIH UNTUK WANITA"

Posting Komentar