MANFAAT AIR REBUSAN KULIT BUAH MANGGIS UNTUK KESEHATAN

MANFAAT AIR REBUSAN KULIT BUAH MANGGIS UNTUK KESEHATAN

Dulu orang makan buah manggis kulitnya pasti dibuang ke tempat sampah Karena belum tau kalau ternyata kulit manggis itu sangat banyak khasiatnya. tetapi sekarang banyak orang yang mengkonsumsinya untuk dibuat herbal, bahkan perusahaan-perusahaan juga memanfaatkannya untuk diekstrak dan di jual. Kalau hanya dimakan saja, kulit manggis rasanya tidak enak pahit dan anyir, bahkan makan buahnya saja kalau kulit merahnya keikut pasti ada rasa pahitnya. Kebanyakan orang membeli kapsul atau pil kulit manggis untuk dikonsumsi tetapi ada juga yang kreatif membuatnya sendiri dengan cara direbus. Jadi kita tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk hidup sehat dengan membeli kapsulnya karena ada yang lebih murah lagi, alami dan mudah dengan khasiat yang sama. Rebusan kulit manggis ini berkhasiat sekali untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Kulit buah manggis mempunyai kandungan anatioksidan terutama Xanthone, asam tannin, antosianin, air, protein, lemak dan karbohidrat dan juga mengandung Vitamin C, yang mana berkhasiat sebagai obat anti kanker, anti inflasi dan anti bakteri. Kulit buah manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi bila bandingkan dengan buah yang lain. Oleh karena itu, kulit manggis sangat menguntukan bagi tubuh kita dan baik untuk dikonsumsi. Air rebusan kulit manggis bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit kanker, batu ginjal, diabetes, jantung, asma, memperbaiki sel yang rusak dan bisa juga untuk anda yang ingin diet menurunkan berat badan. Setiap orang pasti menginginkan tubuh sehat, wajah cantik dan badan ideal. Nah, daripada menggunakan produk-produk kimia yang kadang menipu dan membahayakan kesehatan kita lebih baik kita menggunakan obat herbal alami ini yang sudah pasti khasiatnya. 

Kandungan zat antioksidan yang berada di dalam kulit manggis telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit kanker dan membunuh sel kanker yang menyebabkan tumbuhnya kanker dalam tubuh. Penyakit kanker bermacam-macam misalnya kanker payudara, kanker otak, kanker Rahim, dan masih banyak lagi. Penyakit kanker termasuk penyakit yang berbahaya dan bisa juga mematikan. Biasanya penderita penyakit kanker disarankan oleh dokter untuk mengikuti kemoterapi tetapi kemoterapi juga mempunyai efek samping seperti rambut yang lama kelamaan akan habis karena rontok. Dengan pengobatan herbal ini, terbukti kalau minum rebusan kulit manggis ini sangat efektif dan aman dikonsumsi untuk menyembuhkan penyakit kanker. Antioksidan yang terdapat di dalam kulit manggis juga memperbaiki sel-sel yang rusak atau telah mati dengan cara minum air rebusan kulit buah manggis tersebut.

Air rebusan kulit manggis juga bermanfaat untuk penderita asma. Asma adalah penyakit karena gangguan pernapasan, biasanya penderita asma menggunakan uap seperti oksigen untuk melegakan pernapasannya, tetapi itu bersifat hanya sementara. Apakah anda ingin merasakan sesak nafas terus? Jikalau anda ingin benar-benar sembuh dari penyakit asma dan bisa bernafas lega, tidak ada salahnya anda mencoba minum air rebusan kulit manggis dan anda akan merasakan khasiatnya tanpa takut penyakit asma kambuh dengan tiba-tiba. Air rebusan kulit manggis juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Untuk anda yang ingin diet, anda tidak perlu repot-repot menghabiskan uang anda untuk membeli obat diet karena dengan terapi meminum air rebusan kulit manggis, berat badan anda bisa turun karena kandungan zat Xanthone yang berada dalam kulit manggis tersebut. Dengan meminum air rebusan kulit manggis dan disertai makan yang benar dan olahraga, anda akan memiliki badan yang ideal dan sehat.

Hidup sehat itu sangat penting sekali. Kalau kita sudah mengetahui pengobatan herbal dengan menggunakan bahan alami kenapa kita tidak mencobanya? Daripada kita mengkonsumsi banyak obat kimia yang tidak bagus juga untuk tubuh kita. Apabila kita sayang dengan tubuh kita, kesehatan kita, cobalah terapi herbal ini untuk menyembuhkan penyakit kita. Caranya juga sangat mudah, ambil 2 buah kulit manggis lalu cuci sampai bersih, kemudian rebus dengan 2 gelas air sampai mendidih sampai tersisa 1 gelas kemudian saring dan air rebusan kulit manggis siap diminum selagi hangat 2 kali sehari secara rutin atau jika anda ingin membuat banyak sekaligus anda bisa memasukan kedalam lemari es. 

Related Posts:

0 Response to "MANFAAT AIR REBUSAN KULIT BUAH MANGGIS UNTUK KESEHATAN"

Posting Komentar