MANFAAT TERSEMBUNYI BUAH MELON BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN

MANFAAT TERSEMBUNYI BUAH MELON BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Buah melon merupakan salah satu buah yang menyegarkan seperti semangka karena memiliki jumlah kandungan air yang banyak. Buah melon merupakan buah yang banyak juga digemari orang karena rasanya yang manis dan segar. Kalau sebelum kita bahan manfaat buah melon untuk ibu hamil, sekarang kita akan bahas manfaat buah melon untuk kesehatan dan kecantikan. Tidak disangka ternyata buah melon ini memiliki manfaat baik untuk kesehatan, bahkan penyakit ganas yang mematikan seperti kanker dan jantung pun dapat diatasi karena kandungan gizi yang terdapat pada buah melon tersebut. Selain itu, biasanya orang orang menggunakan ketimun, bengkoang, alpokat untuk wajah, tetapi buah melon pun bisa dimanfaatkan untuk perawatan wajah agar tampak cantik.

Kanker adalah penyakit yang berbahaya dan sangat ganas karena pelan-pelan akan menggerogoti tubuh kita dan menyebabkan kematian. Biasanya penderita kanker disarankan oleh dokter untuk menjalani kemoterapi, tetapi apakah dengan menjalani kemoterapi akan sembuh? Jawabannya adalah tidak, penderita tetap akan meninggal. Apakah mau hidup anda bergantung dengan obat dan kemoterapi? Jika tidak maka anda harus berusaha untuk menjalani pengobatan alternative atau mencari informasi mengenai obat herbal alami. Memang umur manusia sudah ada yang mengatur, namun kita juga harus terus berusaha dan jangan pasrah. Banyak ramuan herbal yang bisa mencegah atau menyembuhkan kanker salah satunya adalah buah melon, buah melon mempunyai kandungan karotenoid dimana kandungan karotenoid yang tinggi ini dapat mencegah serangan kanker terutama kanker paru-paru dan kanker payudara. Buah melon juga dapat menjaga kesehatan tulang, mencegah penyakit diabetes dan juga dapat melancarkan pencernaan seperti melancarkan BAB.

Buah melon juga memiliki kandungan adenosine yang mampu mencegah dan menghentikan penggumpalan peredaran sel darah merah yang dapat mengakibatkan terjadinya serangan jantung dan stroke dengan carq melancarkan peredaran sel darah merah agar dapat mengurangi serangan jantung dan stroke. Kandungan kalium pada buah melon juga dapat membantu mengontrol detak jantung dan tekanan darah tinggi dan mencegah terjadinya penyakit stroke dan jantung. Buah melon juga kaya akan kandungan antioksidan flavonoid yang mana dapat membantu melindungi sel-sel dan struktur lainnya dari radikal bebas dan juga mampu membantu perlindungan terhadap usus besar, prostat, payudara, paru-paru, endometrium dan kanker pancreas. Melon memiliki kandungan kadar air yang cukup tinggi jadi dapat bermanfaat untuk meredakan sakit mulas dan maag. Selain itu, buah melon juga dapat menyehatkan mata karena terdapat zat betakaroten yang berfungsi untuk meningkatkan ketajaman penglihatan dan juga menjaga kesehatan mata.

Selain bermanfaat untuk kesehatan, buah melon juga bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Kandungan kolagen yang terdapat pada buah melon baik untuk kesehatan kulit karena dapat membantu meregenerasikan kulit, membersihkan dan mempercepat pelepasan sel kulit mati pada wajah dari dalam dan menggantikan sel kulit mati tersebut dengan sel kulit yang baru. Selain itu, kalogen juga dapat menjadikan kulit tampak lembab, halus, kencang dan mengurangi efek penuaan dini sehingga wajah pun akan tampak lebih awet muda. Melon adalah buah yang kaya akan kandungan air nya, dan kadar air yang banyak ini dapat mencerahkan wajah dari dalam dan wajah jadi cantik, cerah dan tampak lebih segar.

Begitulah manfaat tersembunyi dari buah melon yang tak terduga untuk kesehatan termasuk dalam mengatasi penyakit yang berbahaya seperti kanker, jantung, stroke, diabetes dan juga baik juga untuk perawatan kecantikan wajah agar tetap tampak cantik, segar dan awet muda dengan kulit yang kencang dan halus. Mulai lah hidup sehat dengan mengkonsumsi buah-buahan seperti salah satunya buah melon ini. 

Related Posts:

0 Response to "MANFAAT TERSEMBUNYI BUAH MELON BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN"

Posting Komentar