BUKTIKAN MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK PERAWATAN KECANTIKAN WAJAH

BUKTIKAN MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK PERAWATAN KECANTIKAN WAJAH

Wajah adalah anggota tubuh pertama yang paling penting yang menjadi perhatian dan penilaian orang. Memiliki wajah yang cantik atau ganteng, halus, putih dan bersih adalah suatu kesempurnaan yang setiap orang ingin miliki. Tetapi tidak semua orang memiliki kesempurnaan tersebut. Tidak ada yang sempurna di dunia ini, orang yang ingin mendekati sempurna harus ada usaha. Orang jelek juga bisa jadi cantik karena ada usaha dan kemauan merawat wajahnya. Tetapi anda juga tidak perlu mengeluarkan uang banyak dengan pergi ke salon atau spa untuk merawat kecantikan wajah anda. Karena ada cara alami yang dapat merawat dan mengatasi masalah di wajah yaitu jeruk nipis.

Jeruk nipis ternyata memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan mengatasi masalah di wajah seperti, dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah, menghaluskan kulit wajah kasar, mengatasi wajah kusam, mengatasi kulit berminyak, menghilangkan jerawat dan komedo, mengangkat sel kulit mati, mencegah penuaan dini, menyamarkan noda dan bintik hitam pada wajah, mengencangkan kulit wajah serta dapat mengangkat sisa-sisa kosmetik yang masih menempel pada kulit wajah. kandungan zat antioksidan yang terkandung di dalam jeruk nipis dapat membantu mencerahkan wajah dengan cara pertama bersihkan wajah anda terlebih dahulu kemudian peras jeruk nipis dan campurkan dengan madu, oleskan pada wajah anda diamkan beberapa menit sampai campuran air jeruk nipis dan madu tersebut menyerapa pada pori-pori wajah setelah itu anda bisa membersihkan wajah anda dengan air bersih.

Warna kulit manusia itu berbeda-beda, ada yang putih, sawo matang, dan hitam. Tetapi kebanyakan orang ingin memiliki kulit putih. Bagi anda yang ingin memutihkan kulit anda, anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau krim pemutih dan semacamnya, anda bisa memanfaatkan jeruk nipis untuk memutihkan kulit anda. Ada beberapa cara untuk memutihkan wajah dengan jeruk nipis diantaranya: anda iris jeruk nipis dan langsung anda oleskan pada wajah anda sampai merata, kemudian anda juga bis mencampurkan yoghurt dengan air perasan jeruk nipis dan oleskan secara merata pada kulit wajah dan diamkan selama sekitar 15 menit lalu bersihkan dengan air, lakukan terapi ini selama 2 kali dalam seminggu. Selain itu, anda juga bisa mencampurkan air perasan jeruk nipis, madu, susu bubuk dan minyak almond kemudian oleskan pada wajah, diamkan beberapa menit setelah itu kemudian anda bilas dengan air bersih dingin atau hangat.

Kandungan vitamin C yang terdapat di dalam jeruk nipis mampu menghaluskan kulit wajah dengan cara yang sama dan mudah hanya mengoleskan perasan jeruk nipis pada wajah lalu diamkan sebentar dan bilas atau anda juga bisa mencampurkan air jeruk nipis dan susu segar lalu oleskan pada wajah menggunakan kapas, diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin. Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah kencang sehingga wajah akan tampak lebih muda dan tidak keriput. Zat-zat yang terkandung pada jeruk nipis dapat membuat sel-sel kulit menjadi kencang dan tidak terlihat tua. Anda bisa memanfaatkan jeruk nipis ini untuk membuat wajah anda kencang dengan cara campurkan air perasan jeruk nipis dengan madu dan minyak zaitun lalu oleskan masker tersebut pada wajah dan diamkan selama 30 menit sampai mongering kemudian bilas dengan air hangat dulu setelah itu bilas kembali dengan air dingin, tetapi sebelum anda menggunakan masker tersebut, cuci bersih dulu wajah anda.

Buktikan manfaat jeruk nipis ini untuk wajah anda. Perawatan alami dengan jeruk nipis ini tidak hanya untuk wanita saja, tetapi pria pun bisa merawat wajah nya dengan jeruk nipis ini. Memang perawatan wajah seperti ini lebih sering dilakukan oleh kaum wanita daripada kaum pria, tetapi ada juga pria yang suka merawat wajahnya untuk tampil keren dan percaya diri untuk menarik perhatian wanita. Jadi, tidak ada salahnya bagi anda untuk rajin melakukan perawatan wajah anda dengan jeruk nipis ini dan buktikan hasilnya tampilan wajah anda yang baru di cermin. Selamat mencoba!

Related Posts:

0 Response to "BUKTIKAN MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK PERAWATAN KECANTIKAN WAJAH"

Posting Komentar